Sabtu, 05 Maret 2011

apa itu drestadyumna??

DRESTADYUMNA (decrescendo presents a day for gallery of your imagination) adalah acara berupa pameran karya seni dan kuliner dari siswa-siswi MAN Insan Cendekia Serpong yang sengaja dihadirkan oleh divisi seni budaya OSIS MAN Insan Cendekia Serpong untuk menunjukkan hasil kreativitas, inovasi, usaha dan hasil karya seni dari siswa-siswi MAN Insan Cendekia Serpong.

          Nah, acara ini Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2011 atau bertepatan dengan pembagian rapor mid smester2 di area MAN Insan Cendekia Serpong dan dimulai sejak pukul 07.30 setelah pengarahan dari madrasah hingga pukul 15.00 atau menjelang sholat ashar.

      selain pameran karya seni dan kuliner siswa-siswi MAN INsan Cendekia Serpong, di acara ini juga terdapat bazaar dari angkatan Foranza Sillnova atau Kelas 1 (angkatan 16). 

      Oleh karena itu, kami harapkan kehadiran bapak/ibu wali murid beserta keluarga untuk dapat menghadiri acara pameran hasil kreativitas, inovasi, usaha dan karya seni dari siswa-siswi MAN Insan Cendekia Serpong disamping mengambil hasil perkembangan siswa-siswi selama setengah smester2 ini pada tanggal 26 Maret 2011 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar